14 November 2005

Rencana Float Parade

Hamilton City Christmas Parade akhir tahun 2005 ini akan diikuti oleh KBMI Hamilton. Mengingat waktu persiapan yang sedikit, float parade KBMI direncanakan se-simple mungkin dengan topik "Unity in Diversity of Floating Emerald Islands". Ada komentar?Keterangan:
1. Di depan berjalan 2 orang dewasa mengenakan baju daerah dengan memegang long banner KBMI Hamilton dengan lambang Garuda Pancasila di sisi kiri.
2. Mobil sedan yang dihias dengan dasi kupu-kupu yang dari sunroof-nya berdiri 1 orang dewasa dengan mengenakan baju daerah dan hiasan kepala.
3. Trailer yang dipasang square banner 2x2m di sisi depan, display 5 pulau induk di sisi kiri dan kanan dan payung Bali di sisi belakang.
4. Di atas trailer duduk 5 - 8 anak-anak dengan mengenakan baju daerah.
5. Di samping mobil dan trailer berjalan 5 - 8 orang dewasa dengan mengenakan baju daerah.
6. Float parade ini masih tentatif dan bisa berubah sesuai situasi dan kondisi yang ada.

Rencana Square Banner (PVC Banner 2x2m):

3 comments:

Anonymous said...

Well done!! Jeffry, float paradenya OK banget, menarik dan tertata rapih. Bannernya OK juga, makna kalimatnya cukup jelas, menggambarkan karakter geografis Ina dan NZ yang sangat berbeda tetapi ada friendship greeting......begitu kesan yang aku rasakan. Dengan bunyi kalimat yg seperti itu, kalo banner ini jadi dibuat, bisa dipakai untuk event2 yang lainnya. Sedikit koreksi di spelling kata ARCHIPELAGO, huruf E nya jatuh kali ke samudera..hehehe... Mudah2an rancangan ini bisa terwujud dan paradenya berjalan sukses. Good luck.
dw  

Posted by dw

Anonymous said...

Thanks mbak dikoreksi. 

Posted by jeff

Anonymous said...

Mudah2 terealisasi dengan dana yang ada. 

Posted by jeff