01 November 2005

We threw Mbak Dewi a Surprised Party

Hari Sabtu kemarin tanggal 29 Oct 05, sebagian dari anggota KBMIH membuat pesta kagetan buat Mbak Dewi setelah main badminton. Segala daya upaya dikerahkan terutama oleh pencetus ide ini seperti Mbak Yunnis, Mbak Rina dan Nina, ditambah dengan kehadiran keluarga Pak Afat, Dede-Endah dan juga Tama yang tidak tahu apa-apa. Mbak Susan juga datang di akhir acara.

Mbak Dewi didistraksi dengan cara dititipkan kiddies yang bermain badminton, yang mana akan dijemput di rumah Mbak Dewi. Sementara beberapa orang sudah sembunyi di samping rumah Mbak Dewi.

Saat Mbak Dewi jalan menuju pintunya, dia kaget sudah ada banner "Happy Birthday" diatas pintunya. Dan tiba-tiba dari arah kanan dan kiri, kita langsung saja mengucapkan selamat ulang tahun dan menyajikan kue ulang tahunnya. Mbak Dewi kaget dan terharu...

Selamat Ulang Tahun Mbak Dewi!

>>> lihat foto-foto yang lain

3 comments:

Anonymous said...

A big bunch of thanks

Duh serasa jadi celeb, menjadi topik berita di weblog KBMI. Terima kasih untuk ucapan selamat dan doa dari teman2, dan pesta kejutan di sabtu malam yl. Wow …… aku benar-benar dibuat terkejut, bingung, terharu, bahagia bercampur aduk jadi satu. Sekali lagi, terima kasih untuk perhatian dan kasih sayang teman2 selama ini.
dw
 

Posted by dw

Anonymous said...

Seru ya, wajah kamu kelihatan lucu sekali.

Eunice 

Posted by Eunice

Anonymous said...

Mbak dw, sorry ya kalo kita2 ngerjain...tapi nanti kalo udah gak di Hamilton lagi, pasti akan jadi kenangan yang tak terlupakan. He..he..he.. 

Posted by Nina