04 October 2006

Langkahnya Cinta - Kaeel

banner
Lagu ini di ciptakan oleh anak-anak muda Hamilton di New Zealand beberapa tahun yang lalu. Kami bangga dengan ide yang kami buat. Mudah-mudahan lagu ini bisa dimengerti oleh para kawula muda indonesia yang sedang di mabuk cinta. (kawula tua juga msh boleh ngerti kalo memang msh mau mabuk cinta - red) Karena hidup tanpa cinta mungkin tiada artinya. Selamat mendengar, silakan kirim saran dan tanggapan anda. Kalo ada yang berminat dengan band ini silakan hubungi kami di harismann@hotmail. com.

Anggota band Kaeel: Arie (vocalist, msh di Hamilton, sdh punya putra), Yudi (guitarist, sdh balik ke Indonesia, tp putrinya msh di Hamilton), Roni (bassist, sdh balik ke Bogor, masih bujang), Rodney (guitarist, anak Malaysia bisa berbahasa lo-gue) dan Gaga (drummer, sdh pindah ke Auckland, masih bujang).

Master CD Kaeel msh ada, kalo tertarik mendengar lagu-lagu lainnya silakan hub email di atas.

Yang mejeng di video clip: Laura, Adeline, Ricca, Yossy, Ronny (yg lain, lebih mudaan), Arie (yg jadi vocalist itu), Echa (adiknya Yudi, nyempil di belakang) dan Anisa (putrinya Hasmir, sdh balik ke Jakarta).

5 comments:

Anonymous said...

lagu ini kayanya sudah lama dibuat

Anonymous said...

Temen nya anonymous said....
"Lama tapi mengesankan bukan?"

Anonymous said...

eh kalo lagu yang si shara jadi back vocal, judulnya apa?

Anonymous said...

hahahha... miss good old times bro..... lagunya gua dong diputer... asa kembali -> tuh cewe udah married kemaren hahahahhahahaha

Anonymous said...

shara yg jadi backing vocal itu yg judulnya asa kembali,... nyanyinya di kamar mandi hahahahah.... ama elo juga ri... kamar mandi gua jadi saksi sejarah perjuangan ngedit lagu...