18 June 2005

Badminton - Some Comments

Hi Jeffry,
Wanna ask, bagaimana aturan main pembayaran iuran untuk program badminton ini? Apakah dihitung per family atau per orang yang main? apakah bentuknya permanent rates, maksudnya bagi mereka yg terdaftar datang ato tidak datang wajib bayar? atau casual rates, kalo datang aja bayar? kemudian bagaimana dengan dana untuk penyediaan cocks? dan mungkin ada hal2 lain yang perlu dipikirkan. Kita ingin having fun bersama kan , jadi jangan sampe ada pihak yang merugi.
dw
---------------------------
Hmmm...
Badminton funding update-nya akan di-review tiap bulan.
Kalau ada kelebihan atau kekurangan dana dari iuran yang terkumpul termasuk
penyediaan shuttlecock akan dirembuk dengan pengurus (Ahmad, Yunus, Eka).
----------------------------
Hallo semua...
Sekedar tambahan sedikit nih, penyewaan lapangan kalau tidak salah $20/jam. Yaa kalau bisa dengan sangat kesadarannya untuk ikutan patungan untuk yang waktu 2X lalu belum sempat ikutan bayar (kasihan juga sama bung Jeffry yg tanggung waktu permainan 2X lalu). Tidak mahal kok cuma $2,5/family, kalau ada kelebihan uang akan di belikan shuttlecock.

Gimana bung Jeffry apa sudah menghubungi pengurus2 KBMI yang tadinya acara ini akan di biayai oleh uang kas KBMI? Kalau tidak salah waktu itu susah di rapatkan? Karena acara ini di adakan untuk semua warga Indonesia yang ada di Hamilton, jadi kalau bisa semua bisa ikutan meramaikan kumpul2 bersama sambil Ngerumpiii kali yee...

Okey deh segitu aja tambahannya, diharapkan semua rekan2 di Hamilton bisa datang tepat waktu. Kalau ada yang kurang jelas bisa menghubungi saya (johanes/nia) atau bung Jefrry.

Makasih
Johanes

1 comments:

Anonymous said...

salam badminton 

Posted by icuk