29 September 2005

Garage Sale Alumni NZ di Jakarta

Ada garage sale neh di JKT.

numpang konfirmasi dikit yah..

acara dimulai dari jam 6 pagi sampai jam 10 pagi, meski kita punya waktu hingga jam 12-an. tanggalnya udah bener, 23 oktober 2005, hari minggu. garage sale ini merupakan acara tambahan karena kita akan mengadakan kunjungan bakti sosial pada sore harinya jam 2, ke rumah sakit pum dan panti sosial di daerahcengkareng.

so, tolong ikut berpartisipasi dalam acara-acara ini. diharapkan untuk bisa berkarya sosial, beribadah namun fun dan sekaligus bernostalgia waktu di NZ (remember garage sale or flea market?). detail mengenai acara ini bisa dilihatdi website kita http://www.alumninz.org di minggu-minggu depan.

kalo bisa sih, ikutan jualannya juga atau nyumbang rongsokan untuk dijual dalam garage sale. tapi kalo gak bisa, paling tidak, para anggota HAPIS diharapkan untuk bisa datang mampir beli-beli barang, atau ikutan nyumbang uang, makanankering ato pakaian bekas untuk bakti sosial tersebut.

bagaimana? segera hubungi nini yah di nomer 0812-985-6868 atau nshinny@alumninz.org tadi. atau bisa juga hubungi saya dengan contact di bawahini. terima kasih.

marius pratiknjo
0816-755557
marius@alumninz.org

0 comments: