03 October 2005

Hallloooo.... dari Dian Cuantike

Halooo semua...
Apa kabar semua?
Alhamdulillah saya di Jakarta sehat dan bugar tanpa kekurangan apapun.
Ga terasa ya sudah hampir 5 bulan saya di Jakarta.
Mohon maaf sebelumnya klo saya lamaaaaaaaaaa banget baru ngasih kabar ke KBMI.
Di Jakarta seperti yang rekan rekan bisa baca di internet lagi susah. BBM naik hampir 100% harga bis juga naik, patas AC aja dari Rp3500 sekarang jadi Rp6500 duhh sedihnya.
Belum lagi yang FLU BURUNG, jadi deg degan kalo mo makan ayam. Duh jangan ampe deh ada Flu Sapi ato Flu ikan ato Flu Kambing :( bisa kurus nih Dian di sini.
Indonesia bener bener lagi di coba. Mulai dari Tsunami, eh nyusul ga lama kemudian bencana alam, terus sampe Polio, BBM, Flu, ehh kemarin ini BOM BALI AGAINNNNN???!!!!!!!
Yang jelas di tiap tiap province lagi pada stress ngadapin semua masalah ini. KEsian liat pak SBY, Stresss bukan 7 keliling lagi tapi berkeliling keliling. Belom lagi cemoohan orang orang saat beliau mantu. Duhh jakarta FUll of Story deh.
Bule pada takut kali ya ke sini. Jadi iri deh ama temen -temen yang masih pada di NZ. Pesen buat yang mo pulang , puas-puasin deh liat bulenya di sana. BUle di sini pada ngibrit ketakutan di jakarta.
Tapiiiiiiii ada tapinya lohhh.... acara TIPI di sini banyak yang mirip kayak di NZ loh,
wah jangan-jangan banyak juga ya orang indo yang baru pulang dari sana ya.
Di sana ada FEAR FACTOR di indo juga ada EXTREME (dulunya RADIKAL) bentuk acaranya sama. Sama-sama ngelewatin cobaan yang seru seperti di fear factor sampe makan burger cacing bahkan makan CICAK BOoooo...
Di sana ada Amazing Race di sini juga ada CEPETAN DONG!! Kalo di amazing race keliling dunia kalo ini keliling jakarta... sama juga pake ransel (hihihihi lucu deh).
Trus apa lagi ya??? ohh di sana ada APPRENTICE ala Donald Trump di sini
juga ada APPRENTICE ala PETER F GONTHA (BOSNYA GELAEL).
Di sana ada JOE MILLIONAIRE di sini juga ada lohh JOE MILLIONAIRE Indonesia.
wahh pokoke semua hampir sama ato malah di mirip2in kayak tv luar deh. bahkan sampe opera sabunnya ada yang mirip FRIENDS di sini judulnya SO WHAT GITU LOH!
pemainnya 3 cowok 3 cewek bahkan ada cafe dan penampilan filmnya mirip banget kayak di FRIENDS yagn kalo di tiap ganti episode ada musik sekilasnya.
Entah ini kreatif ide ato apa. yang jelas semua pada mirip-mirip deh.
Yang jelas saya tidak meledek tapi cuma pengen cerita di indo lagi ada apa aja.
Di sini juga plang plang selamat menyambut ramadhan juga sudah banyak di pasang.
Insya Allah hari Rabu ini 5 okt 05 Kita semua akan melaksanakan ibadah Puasa.
Saya pribadi mengucapkan Mohon Maaf Lahir Batin bila ada kesalahan-kesalahan baik disengaja ato tidak disengaja. Semoga Ramadhan ini memberikan berkah dan rahmat bagi kita semua, Amin.
Saya juga mo ucapin selamat menjalankan ibadah puasa bagi yang menjalankan.

Semoga Indonesia makin jaya di masa datang, ga ada demo lagi ato kenaikan kenaikan lagi yang bikin rakyat geger, kalo dian sih sementara ini kalo naik berat badan yang bikin geger sendiri :).

Oh ya saya mo bilang, SALUT buat KBMI weblog nya.
Informasinya okeh, dan sepertinya rame aktifitas nih.
Maju terus KBMI...

SEpertinya info gosip dari saya segini dulu ya, mesti balik kerja lagi nih. Ini lagi di wartel, permisi bentar ama kantor kebetulan di kantor lagi ada pemeriksaan akta dari kehakiman,
jadi daku bisa ke sebelah deh konek internet.

Permisi dulu ya semuanya....

Salam,
Dian Cuantike

2 comments:

Anonymous said...

Diana Diana
Walau sudah jauh di mata
cerita lucumu masih terasa
di Hamilton kota.
Kirim-kirim lagi ya
buat pelipur lara
jadi kami bisa hahaha... 

Posted by dw

Anonymous said...

Dian ini masih spt dulu aja nih. Kalo cerita, panjang, lengkap dan informatif. Sering2 nulis disini ya Mbak Dian. Btw, thanks kado utk Kezia, dah dapet via Mbak Yunis. 

Posted by anymatters