15 January 2006

Mbak Dewi Mohon Pamit

Yth. Bapak2 & Ibu2,
Yts. Rekan2 dan Adik2
Ytc. Anak2ku

Akhirnya saya harus meninggalkan Hamilton. Sedih memang karena semua yang saya alami disini penuh suka, ceria, dan tertawa. Dukanya hanya bila dikejar due date assignments. Banyak pengalaman dan pengetahuan yang saya dapatkan disini, bukan hanya secara akademik tetapi juga dalam berkehidupan sosial.

Apa yang saya raih, tidak terlepas dari bantuan, perhatian dan kasih sayang masyarakat Indonesia di Hamilton kepada saya dan anak saya. Untuk itu, terima kasih yang tak terhingga kepada Bapak2 & Ibu2, Rekan2 & Adik2, serta Anak2 yang telah membuat hidup ini semakin bermakna. Tak lupa, saya juga mohon maaf bila selama kita bergaul ada salah ucap dan laku baik yang disengaja maupun tidak. Semoga persaudaraan, pertemanan dan persahabatan kita selama ini akan tetap terjaga. Wish you all the best.

Sampai jumpa lagi ya.
Dewi & Ega

0 comments: