03 August 2006

Sajojo-Pocopoco Show

Rabu, 2 Agustus 2006, grup Sajojo-Pocopoco KBMI tampil di tengah-tengah pengunjung Asian Travel Expo - Holiday Shoppe. Harapan kita melalui penampilan ini, banyak yang tertarik untuk berlibur ke Indonesia khususnya ke Kawasan Timur Indonesia.


Show ini diawali dengan menyanyikan 2 lagu dari Papua dan kemudian diikuti dengan tarian utamanya, Sajojo. Setelah itu dilanjutan dengan Pocopoco dimana beberapa pengunjung diajak untuk bergabung ke dalam formasi.

Selesai penampilan ini, Henry Hughes - Director membagi bingkisan kepada masing-masing anggota Group Sajojo-Pocopoco yang terdiri dari Susi (leader), Yunis (guitarist), Nina (choreographer), Bu Lisa, Mita, Endah, Rian dan Echa. Tim ini juga akan tampil pada acara 17an nanti.

Watch Video clip:
Maaf, hanya dipublish Pocopoco video, sementara Sajojo video akan dipublish setelah acara 17an.
banner


Mengenai Sajojo


Lagu Sajojo pertama kali dipopulerkan oleh kelompok band dari Indonesia, yaitu Black Brothers, kemudian oleh kelompok remaja AB Three. Kelompok band ini selain terkenal di Indonesia, juga terkenal di Papua New Guinea dan Vanuatu. Pada akhir 70an, sebagian anggota kelompok ini hijrah ke Belanda dan Australia melalui PNG.

Dengar lagu Sajojo >>>



Anggota kelompok ini: Augustinus Rumwaropen - RIP (guitarist/vocalist), Hengky Mironthoneng - RIP (guitarist/vocalist), Benny Bettey (bassist), Stevie Mambor (drummer), William Ayamiseba (percussionist), tinggal di Canberra, Australia and Jochie Pattipeiluhu (keyboard and song writer), tinggal di Zeist, the Netherlands.

Jochie Pattipeiluhu adalah kakak kandung dari Ibu Nontje Pattipeiluhu - Aldworth, anggota KBMI.

0 comments: