19 July 2005

Kementerian Pendidikan Butuh Koordinator Playgroup

Info penting dari Pak afat.

Bagi yang berminat silahkan langsung menghubungi beliau.

Salam
Yunus

-------------------------------------------------------

Bulan ini pemerintah (kementrian pendidikan) mengeluarkan kebijakan baru yaitu meminta para keluarga (migrant) untuk terlibat dalam pendidikan balita. Artinya mereka yang punya anak di bawah lima tahun bisa berkumpul bersama mendirikan playgroup. Untuk tempat dibayarkan termasuk perlengkapan-perlengkapannya dan yang lebih penting para migrant bisa
menggunakan bahasa ibu mereka dalam mendidik putra-putri mereka. Bahasa kerennya "ngamumule" bahasa dan tentunya kebudayaan juga. Sedih rasanya melihat anak-anak kita mulai melupakan bahasa dari mana mereka berasal.

Untuk proyek ini, dibutuhkan proyek manager serta petugas lapangan untuk bekerja dengan keluarga-keluarga. Lowongan untuk ini akan diiklankan bulan depan. (I strongly urge you to apply).

Untuk lebih jelasnya silakan hubungi saya, email
mailto:fatlianto.xiao@minedu.govt.nzatau 858 2091.

Salam,

Afat

nb. untuk yang masih ragu-ragu punya momongan ... cepetan deh! (lieur mereun si bapa teh!)

1 comments:

Anonymous said...

Pak Afat, abdi teh interest pisan sama lowongan ini. Sayangnya abdi gak boleh netep di nz. Makanya, hayo atuh buat semua yang dikasih kesempetan jangan sia-siakan kesempetan yang ada yah.
Ini juga kesempatan bagus buat organisasi KBMIH, jadi bakal punya fasilitas playgroup yang gak pake duit buat ngebangunnya. Abdi jadi hoyong punya momongan lagi eui.
Eh..kok yang rajin kasih comment cuman ..... jadi malu aaahhhh.  

Posted by dw